Monday

Boots Sebagai Fasion Item

Sepatu boots merupakan salah satu fasion item yang tidak pernah membosankan. Dari dulu hingga sekarang sepatu ini masih terus digemaro. Kebanyakan sepatu boots digunakan di Negara Negara yang memiliki 2 musim. Namun tidak untuk sekarang, sepatu boots sudah dipakai di berbagai kalangan.

Biasanya sepatu ini terbat dari karet, kulit, dan ada juga yang terbuat dari bahan biasa. sepatu ini digunakan untuk melindungi kaki dari lumpur, cuaca, bahan kimia atau sekedar sebagai fasion item. Banyak variasi boots yang mulai berkembang, sehingga dapat digunakan untuk hiking dan naik motor.

Sepatu Boots Awalnya Hanya Digunakan Untuk Melindungi Kaki Dari Salju

Pada tahun 1200, bangsa Mongolia mulai membuat sepatu yang berbahan dasar kulit. Mereka membuatnya sama seperti boots yang ada di masa sekarang. Alas kaki ini dibuat untuk melindungi kaki mereka dari dinginnya salju yang menyelimuti daerah tempat tinggal mereka. Kulit binatang menjadi alasan utama mereka menjadikannya bahan dasar karena kulit mempu menghangatkan kaki mereka

Sepatu Boots Membuat Pemakainya Menjadi Lebih Maskoolin

Ketika revolusi industri Eropa, banyak pekerja pekerja pabrik yang mengenakan boots. Boots yang mereka kenakan biasanya terbuat dari bahan karet khusus yang berfungsi untuk melindungi kaki mereka dari berbagai zat berbahaya.

Kemudian di Amerika, boots semakin berkembang ketika pada actor Hollywood memngenakannya. Sepatu boots yang mereka kenakan berbentuk runcing dan terdapat gerigi dibagian belakang yang berfungsi sebagai pengganti pecut ketika menaiki kuda. Kini sepatu boots banyak digunakan sebagai fasion item, seperti winter atau autumn.

DiIndonesia sendiri sepatu boots dikenal oleh kebanyakan orang terbuat dari bahan karet yang berfungsi untuk melindungi kaki dari hujan atau bahan kimia. Kini, sepatu boots sudah mulai banyak dikenakan disetiap kesempatan.

Apakah kamu salah satu orang yang senang mengenakan boots? Model boots mana yang kamu suka?
Load disqus comments

0 comments